Breaking News
Loading...
Monday, 5 August 2013


MAAF PENGUNJUNG SETIA komputerdewa.blogspot.com , POSTING TENTANG PES 2013 TELAH DIALIHKAN KE :  PES 2013 Option Files PS3 & XBOX 360 UPDATE Patch TERBARU PS3 Datapack 1, 2, 3, 4, 5 ,6, 7 PES 2013 & cara copy save data pes 2013




PES 2013 sudah dirilis dari bulan yang lalu. Banyak orang yang memainkan pes 2013 dengan mengeluh karena ketika dimainkan patch pada datapack 1 masih sangat tidak bagus. Seperti contohnya klub klub yang ada di liga inggris, nama dan logonya pun namanya aneh-aneh. Bahkan untuk jersi pemain masih polos, transfer pemainnya pun tidak update, pokoknya ga seperti asli banget deh.

Nah disini saya akan memberikan patch tersebut hingga fix tentunya gratis.
Langsung aja nih yang mau downlod option file PES 2013 by Paul
Jika anda menggunakan Data Pack 1.00 download v1.0 - v1.2

Jika anda menggunakan Data Pack 2.00 download v1.0 - v1.5
v1.5 http://www.mediafire.com/download.php?h9x7q4iw655qlbe

Jika anda menggunakan Data Pack 3.00 download v1.0 - v1.8
v1.6 http://www.mediafire.com/download.php?9qe7ykezgflmyl1
v1.7 http://www.mediafire.com/?t2qg17j9x3gn965
v1.8 http://www.mediafire.com/?y4vzk5xe0q5bw24

Jika anda menggunakan Data Pack 4.00 download v1.0 - v2.1
v1.9 http://www.mediafire.com/?zihus3mrzioreh7
v2.0 http://www.mediafire.com/?j3p1o88e8fw8quw
 v2.1 http://www.mediafire.com/?d3j931dcbmbvd11

Jika anda menggunakan Data Pack 5.00 download v1.0 - v2.3
v2.2 http://www.mediafire.com/?2cb2jg3wz6soagr
v2.3 http://www.mediafire.com/?7v7gvtznajsn7wf

Jika anda menggunakan Data Pack 6.00 download v1.0 - v2.4
v2.4 http://www.mediafire.com/?l6cz0uohyi30955
(NEW)v2.5 http://www.mediafire.com/download/5grqzmc90k90t93/paul2478_PES_2013_OF_v2.5.rar
Patch diatas tersebut untuk fix semua jersi, update transfer pemain, fix face sebagian, dan logo team serta logo liga).
Cara menggunakan patch diatas bisa langsung baca halaman ini

Datapack 5.00 PES 2013 PS3

(NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01708)

(NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01709)
http://www.mediafire.com/?nl9vxxl74j1v9m0

(NEW) DLC PATCH V1.04(INSTALL PKG FILES BLES01710)
Tips untuk melihat datapack & regional pes 2013 yang anda gunakan

Datapack 6, untuk tutorialnya  copy hasil istalan tadi ke flashdisk lalu sambungkan flash disk ke PS3
1. Masuk menu xmb > pilih multiman
2. Pilih file manager
3. Copy (tekan O lalu pilih copy) file dt0f tadi disini>>>dev_hdd0/GAMES/BLUS30805_PES2012/PS3_GAME/USRDIR

Tutorial DLC Patch V1.04
1. copy hasil download ke flash disk
2. Sambungkan flashdisk ke PS3
3. Masuk menu XMB
4. Pilih "Install Files Package" pilihan dari menu utama PS3. Pilih file. Pkg yang ada di flash drive USB dari menu yang muncul. File. Pkg diinstal.
5. Tekan "O" tombol pada gamepad PS3 untuk kembali ke menu utama PS3 saat instalasi selesai. Program yang diinstal sekarang pada menu utama PS3.

source : http://www.kisutmengkerut.com .

87 comments:

  1. gan, kalo mau update yang paling baru apa musti di download semuanya mulai v1.0 - v2.5 ?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. no yg bisa dihubungi yang mana?082376766190 gk bs

      Delete
  3. gan cara masangny gmna kalo uda ddwlod???

    ReplyDelete
  4. sebelumnya indra memakai datapack brapa di ps3 nya?

    ReplyDelete
  5. bro gua pakai data pack 4 nih pengen ke data pack 6 diloncatin bisa kaga ?

    ReplyDelete
  6. ga bisa gan, harus berurutan,. :>)

    ReplyDelete
  7. ini gk bsa bwt disc ori ya gan.?

    ReplyDelete
  8. @CAHYA : ga bisa gan, mesti ps3 yang sudah CFW, btw, OFW nya ps 3 agan OFW Brp? :-? :-?

    ReplyDelete
  9. Maaf nie gan newbie mau tanya nie
    saia udah ikutin langkah-langkahnya
    Pemainnya sudah transfer semua tapi ada yg aneh pada bajunya/jersi dan wajahnya
    baju mancester city malah gabung ama bajunya new castle
    trus wajah pemain bundes liga malah rata kayak hantu =))

    tolong pencerahannya gan :)
    Terima kasih ^^

    ReplyDelete
  10. wkkwkwwkwkwwk muka rata ya, sama kaya yang nanya nih,. kiddding :d :d :d ,. sebelum dijawab, boleh tau gan pake datapack brapa?

    ReplyDelete
  11. Gan saya pake data pack2.00v1.00 kalau pngen update ke data pack6v2.5 ngecopynya harus mulai dari versi yang mana?mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  12. PES 2013 Option Files PS3 & XBOX 360 UPDATE Patch TERBARU PS3 Datapack 1, 2, 3, 4, 5 ,6, 7 PES 2013 & cara copy save data pes 2013
    :p :p :p :p :p

    ReplyDelete
  13. Gan klo buat xbox ada gak...share donk gan yg buat xbox

    ReplyDelete
  14. Gan klo buat xbox ada gak...share donk gan yg buat xbox

    ReplyDelete
  15. ada kok gan coba ke sini > http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/pes-2013-option-files-ps3-xbox-360-by.html , linknya aktif sebelum jam 12 siang ini gan

    ReplyDelete
  16. Gan saya pke datapack 3.00 untuk ke 6 brrti download yg mana dlu,,,, saya download datapack 6, eh malah keulang smw data nya, and ngehang.....

    ReplyDelete
  17. gan aku dah mke datapack 6.00
    tpi jersey na blm fix, asb instal sih,, dsni ada ga programnya,,, and cra instal na apa satau satu copy

    ReplyDelete
  18. @kema dan harum, ke link sini ya http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/pes-2013-option-files-ps3-xbox-360-by.html itu link terbaru

    ReplyDelete
  19. admin numpang nanya... ane udah fix yang 6.00 nya tapi gk ada perubahan sama sekali dari 5.00.....

    ReplyDelete
  20. dlc/ data pack yang ke 6.00 itu transfer pemainnya smp tgl brp gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba DLC yang sudah saya susun gan, coba ke posting terbaru gan , http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/pes-2013-option-files-ps3-xbox-360-by.html , ada solusi yg sudah fix

      Delete
  21. gan ane baru instal data pack 6 tp kok suara sound game nya ilang semua yah gan ,, terus cara instal package file gmn gan ane dah pindahin DLC nya ke flasdisk tp kok pas masuk menu instal package file gak kebaca file nya ?? mohon petunjuk gan .. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka multiman, cari filemanager , cari dev_usb00 ( tergantungPS3 ny) cari yg ada USB nya,. ) lalu cari file DLC nya, klik,. nanti keluar dia langsung ke menu xmb(menu awal), setelah itu cari di menu instal package file sudah ada kok

      Delete
  22. Gan saya pke data pack 4.00 ver 1.01, kmen di instal lagi ulang lagi....
    gmna spaya update jersey kits nya,, ternyata pes saya pke US version,. and dlu caranya tuh copy satu satu gan,,,,
    trs skrg patck nya baru, gmna yaa.. and download dmna yg support sama pack saya...? terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada baiknya upgrade ke datapack 6 dlu gan

      Delete
    2. ok, aku udh gnti ke data pack 6.. trs gmn lgi.. mna yg msti di donlot ??
      cz msl ud donlot and trs dcopy ke savedata, ttp ga ngefek

      Delete
  23. gan saya pake data pack 6, download patch 1.0-2.5, semua di extract terus di taroh di folder savedata kan, disitu banyak yg memang ditimpa ya ? atau extract nya gmn ? setelah copy savedata ke ps3 ga ada perubahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. coba DLC yang sudah saya susun gan, coba ke posting terbaru gan , http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/pes-2013-option-files-ps3-xbox-360-by.html , ada solusi yg sudah fix

      Delete
  24. gan kenapa stelah saya instal smua DLC PATCH diatas. Saat mau buka gamenya, di apps, malah blank item semua. Trus macet, dan printah tkan selec dan start..
    Gmana cra baikin game ane gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ow gitu,. pencet aja select dan start,. cari restore system,.

      Delete
  25. gan, brarti kalo datapack 2, yang di donlod dari v1.00 ampe v1.5 ? smuanya gan ? apa cuma salah satu doang ?

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. Gan kok bajunya gak ada nama kayak FLY EMIRAtES, Qatar airways kok kosong

      Delete
  27. gan, saya pakai data pack 2 V. 1.2, bisa gak di update data pack dari 2 ke 6, caranya gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan,. coba baca posting terbaru
      CARA MENGUPGRADE DATAPACK PES 2013 DI PS 3 KAMU

      Read more: http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/pes-2013-option-files-ps3-xbox-360-by.html#ixzz2d0zrXaI8

      Delete
  28. Gan, kok Logo liga nya gak ada seperti BPL, Serie A & baju2 nya masih ada banyak yang gak ada sponsor nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca posting terbaru
      CARA MENGUPGRADE DATAPACK PES 2013 DI PS 3 KAMU

      Read more: http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/pes-2013-option-files-ps3-xbox-360-by.html#ixzz2d0zrXaI8

      Read more: http://komputerdewa.blogspot.com/2013/07/update-patch-terbaru-pes-2013-ps3.html#ixzz2d102RTlH

      Delete
  29. gan cara ganti datapck gimana gan???

    ReplyDelete
  30. Gan saya udah upgrade datapack 3 ke datapack 6 tapi kok pas buka PES 2013 TETEP az masih datapack 3 gimana nech,padahal udah instal dlc1 sampe dlc3?

    ReplyDelete
  31. bro, punya link download game PES 2013 nya?
    ane cari2 kok susah ya ;-(

    ReplyDelete
  32. gan pnya ane pesnya v 1.0 trus ane harus pake yg mana gan

    ReplyDelete
  33. gan pnya ane pesnya v 1.0 trus ane harus pake yg mana gan

    ReplyDelete
  34. gan ane newbie neeh,,, mo' nanya sebelumnya ane pake pes 2013 dp 3.0, kl mau ganti yg 5.0 apa musti ganti file pes nya ato cukup apgrade DP nya?? mohon pencerahanya makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas selesai instal save data,, keluar text "download ...........truss ada pilihanya apply dan cancel apply,, pas ane pilih yg apply ko mlh ngehank ( apa mmg hrs nunggu dulu? ) jd ane pilih cancel apply tp pemainnya blm update gan,, msh transferan yg lama,, sekali lg mhn petunjuknya gan,, thanx b fore :-(

      Delete
  35. kalo mau ngecek di ps3, versi dlc yg kita pakai gimana caranya
    dlc pes2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://2.bp.blogspot.com/-FcgpzPIudEc/UgMRBfg1jNI/AAAAAAAAAj0/xLnMEMcNpPc/s400/IMG-20130212-WA0000.jpg

      Delete
    2. ni postingan cara upgrade datapack http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/pes-2013-option-files-ps3-xbox-360-by.html

      Delete
  36. gan,,
    barusan saya udah download v1.0 - v2.4 (buat DLC 6),,
    yg saya mau tanyakan,,
    "ini buat PC ato PS3,,???"

    ReplyDelete
  37. mas agan,tlong pencerahan cara download sampai nginstal data nya downk... saya bwt di ps3 nii,,saya jg msh awam nii... tolong penceraha nya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. contact pin aja gan / no hp, ane lg diluar kota : 25cbcdfd / 0819 2754 9202

      Delete
  38. gan, anekan pengguna datapack 1, ane coba pake yang datapack 1.00 versi 1.0 kok jadi jersey liga inggris nyampur ya gan? kayak Aston Villa nyampur Arsenal, Chelsea nyampur Aston Villa.. kok bisa ya gan? caranya biar sesuai apa patchnya gimana gan? tolong dibantu.. makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek dahulu sebelum download gan, versi pes agan bles atau blus

      Delete
    2. versi pes ane bles. jadi ane download yang mana gan?? makasih..

      Delete
  39. gan saya pesnya datapack nya 2.00 bisa ke 5.00

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. gan, pes2013 nya udah selesai update tapi untuk sponsor di bajunya koq masih polos sama lambang liga nya ada yg tampil dan ada yg kosong udah gitu suka heng games nya tolong pencerahanya dong gan ...................................

    ReplyDelete
  42. Kalo cuma mau replace jersey Juve caranya gimana ya? Nama + nomornya ga sesuai sama jersey.

    ReplyDelete
  43. Gan mau nanya kalo konsul sy masih belum di jailbreak lg blh ngak gunakan patch yg bg ni? Tq ye gan

    ReplyDelete
  44. Gan pes saya pakai ver 1.00 crnya giman utuk insstal data pack 6.00

    ReplyDelete
  45. gan kok waktu di savedata kok ada yang korup dan ada yang enggak ya??

    ReplyDelete
  46. https://lh3.googleusercontent.com/-Em3lvBgvYlI/T2WElbV0BaI/AAAAAAAACdI/ApynphQdka8/s36/7.gif
    klo tuk lapto/pc gimana instal nya? send for 085752340607 or facebook azhar i'cerz

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo tuk lapto/pc gimana instal nya? send for 085752340607 or facebook azhar i'cerz

      Read more: http://komputerdewa.blogspot.com/2013/07/update-patch-terbaru-pes-2013-ps3.html#ixzz2oLxQ8NTD

      Delete
  47. gan gak ada yang langsung full aja ya ??
    cape kalo download satu satu optionnya.

    ReplyDelete
  48. gan kalo masang patch harus urut gak ?

    ReplyDelete
  49. salam gan,,,,
    ane udah download semua file yang diperlukan, udah ane simpan di flashdisk savedata, tapi ada masalah gan:
    1. di menu multimen yang gambar rumah pada tutorial agan, ga muncul file manager, adanya turn off
    2. pake cara lain lewat saved data file, flashdisk udah kebaca tapi oftion filenya ga ada (tertulis: there no save data file)
    ane pake PS tebel data pack 2 ver 1.0. gimana gan mohon pencerahnnya. makasih. ade di cilacap

    ReplyDelete
  50. bos bisa buat versi yang original gak?
    soalnya aku gak pake bajakan....
    thanks bos infonya

    ReplyDelete
  51. salam buat agan,,,,
    saya mau tanya gan,,saya sudah download file yg diperlukan pakai data pack 6 tp ada masalahj di jersey nya polos semua gan mohon pencerahanya gan

    ReplyDelete
  52. asslamualaikum gan saya mau tanya,data pack pes saya 3ver1.00 trus mau saya update data pack 5 dah saya coba sesuai prerintah agan ko ttp ga berubah, trus yg masih saya bingung savedata pack y dimana di hddo/ps3_game/usdir apa di hddo/home/00000001/SAVEDATA , MOHON PENCERAHANY gan trimakasih

    ReplyDelete
  53. ane pake disc ori, gabisa di install patch ya gan?

    ReplyDelete
  54. gan untuk patch ofw ada link nya ndak

    ReplyDelete
  55. Gan,klo untuk mesin ps3 ODE gmn cra update patch'y,trus gmn cra copy n savedata'y k'ps3 gan,mhon bntuan nya gan

    ReplyDelete
  56. gan punya ane udah datapack 6.00 v.100 pengen update terbaru, apa aja yg harus didownload?? mohon pencerahan gan. thx

    ReplyDelete
  57. gan klo data pack 6 untuk PC ada gak?

    ReplyDelete
  58. gua pusing nih gan kok gk bsa ke load semua data save nya katanya beda versi gan.. mohon pencerahannya ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

    ReplyDelete

KDW GAME STORE - SIMP. MAYANG - KOTA JAMBI

Jln.Ir.H.Juanda No.16 Simpang mayang ( sebelah pengadaian ) Kota jambi. telp toko :(0741) 5913120 -0896 7767 5373 -pin bb 25CBCDFD
 
PES 2015 TELAH DIRILIS UNTUK PS3 CFW, ODE , XBOX 360 DAN PC, CONTACT ADMIN UNTUK PEMESANAN, DAPATKAN FREE KDW PATCH V.1 UNTUK PARA PEMBELI PES KAMI , >>> PIN BB : 25CBCDFD / 0896 7767 5373 "