Breaking News
Loading...
Monday, 18 November 2013


CATATAN: PS 3 KAWAN SETIDAKNYA 3,55 CFW/4.30 CFW, CFW INI TIDAK AKAN BEKERJA PADA OFW 4.40/4.30/4.31 atau SUPER SLIM PS3'S, ANDA HARUS SETIDAKNYA SUDAH PADA CUSTOM Firmware!

Kenapa harus CFW 4.46 dari rogero ?

1. Banyak Game yang compatible, buktinye setelah gw upgrade ke cfw 4.46 game2 lama yang ga mau jalan, jadi bisa di mainkan , tidak perlu update EBOOT.bin
2. setelah update tidak perlu update eboot.bin di setiap game.
3. lebih fast dan terdapat beberapa fitur baru 
4. dan lain-lain hehe,.

PERINGATAN PENTING

Sebelum menginstal ini,

 Anda harus berada di 3,55 CFW,.
jangan ada kaset ori di dalam ps3 agan, jika ada keluarkan terlebih dahulu
dilarang ps3 connect ke internet



Jika anda belum  pada CFW 3.55
anda harus download dlu

ROGERO DOWNGRADER 3.55 PUP
LINK 1
LINK 2
LINK 3
LINK 4

LINK 5
LINK 6




setelaH di downgrade menjadi 3.55 ,( nanti di system informasi menjadi v 9.99 , biarkan )
lanjut di Upgrade lagi lewat xmb (jika tidak mau lewat system recovery )
KE
Rogero CEX-3.55 CFW V3.7
download link di bawah ini :
LINK 1
LINK 2
LINK 3

Setelah di install CFW 3.7 barulah di install CFW 4.46 dibawah
tested 100 % berhasil oleh saya
perlu bantuan datang saja ke VALENCIA mendalo jambi, rental PS3 BIG BOSS dpan pos satpam valencia

tutorial INSTALL rogero CFW 4.46  liat di bawah

----------------------KLIK UNTUK DOWNLOAD----------------------
 TOOGLE QA PACKAGE
Condor Updater Package file
CFW PS3 4.46 v1.03 CFW PUP: LINK 1  LINK2   LINK3   LINK4   LINK 5


tested by me , berhasil 100% 

CARA UPGRADE VIA MENU XMB

1. bikin folder baru di storage media (flashdisk, memory card, hardisk eksternal, dsb) dengan nama "PS3" dan bikin subfolder baru di folder itu dengan nama "UPDATE", jadi direktori nya X:\PS3\UPDATE\PS3UPDAT.PUP
2. copy paste file PS3UPDAT.PUP yg sudah di donlot ke subfolder "UPDATE" di storage media lo
3. masukan ke ps3 lewat usb (flashdisk, hardisk) atau card reader (memorycard, dsb)
4. di xmb, pilih settings - system update - update using storage media
5. ikuti petunjuknya

catatan:
1. folder "PS3" dan "UPDATE" harus dalam huruf capital (besar)
2. pastikan folder "PS3" berada di main folder (bukan di subfolder)
3. klo pake hardisk eksternal pastiin hardisk lo jalan di file systems fat32 dan bukan di ntfs


RECOVERY MODE - Solusi bila XMB Crash / Freeze / Lemot

Cabut JB, hdd eksternal. Dual Shock colok dengan kabel ke PS3. Matiikan Ps3 nya (standby warna merah).

1. Tahan power sampai nyala, terus tahan ampe mati lagi (jangan dilepas)
2. Tahan lagi power, ampe nyala, bakal ada bunyi beep 1x, trus tahan sampe bunyi beep 2x. Lepas.
3. Aktifin Dual Shock pas diminta
4. Pilih Restore file system

Kalau dah kelar, ulangin 1-3, trus :

5. Rebuild database

HAL INI TIDAK AKAN MENGHAPUS FILE / GAME DI INTERNAL

JIKA SUDAH TERUPGRADE VERSI 4.46 
LANGSUNG INSTALL  3 FILE DIBAWAH LEWAT INSTALLIG PACKAGE

1.Toggle Qa (setelah install toggle Qa, nanti di menu xmba ada lambang toggle qa, agan klik, nanti layar blank dan bunyi beep 2x, dan kembali ke menu awal, pertanda pemasangan toggle qa berhasil )
2. Condor Updater ( setelah install ini tidak perlu di buka, biarkan saja, hanya usb debug)
3. MULTIMAN  4.46

SUDAH BERHASIL INSTALL CFW 4.46 ?
ADA GAME YANG ERROR DI BUKA? 
CONTOH : BATTLE FIELD, RESIDENT EVIL 6 , kenapa demikian?
hal tersebut dikarenakan Eboot nya harus di ganti, cek daftar eboot dan bisa kamu download di 
sini http://komputerdewa.blogspot.com/2013/08/kumpulan-eboot-ps3-cfw-36o-ke-atas.html

  ReactPSN patch untuk bekerja secara offline tanpa perlu login ke PSN sama sekali.
     noBD / noBT patch untuk memungkinkan instalasi pada konsol dengan patah BluRay drive atau papan Bluetooth.
     CFW ini dapat diinstal baik dari XMB update lewat OFW3.55 atau CFW ver <= 3.41/3.55/4.21/4.30/4.40/4.41/4.46
     HDD dapat ditukarkan / berubah dan CFW akan menginstal ulang tanpa masalah.
     Ditambal LV1 untuk menonaktifkan LV2 Perlindungan.
     Ditambal LV1 untuk menambahkan mengintip / menyodok dukungan.
     Ditambal LV1 Inti OS Periksa Hash (untuk mencegah bricking pada konsol menurunkan non-dehashed)
     Ditambal LV2 untuk menambahkan mengintip / menyodok dukungan.
     QA Flag diaktifkan secara default untuk memungkinkan untuk merendahkan mudah menggunakan Recovery Menu.
     RSOD layar memotong patch untuk mesin RSOD (tidak akan memperbaiki RSOD tetapi memungkinkan PS3 untuk boot halus ke XMB)
     PSN / SEN akses tersedia tapi itu tidak dianjurkan.
     Hal ini dapat menjalankan game ditandatangani dengan Keys sampai versi 4.46 tanpa Eboot / SPRX patch yang diperlukan.
     CFW ini dapat digunakan untuk Penurunan status dengan flashers Hardware dengan PS3 Auto Flash Patcher v4.46a
 





"Tomyrambozha n partner jambi PS3 TEAM" TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ISU ATAU Bata YANG TERJADI PADA PS3 ANDA SELAMA INSTALASI! tolong pahami cara installasi atau hubungi saya,. 


Tomyrambozha PS3 teAM JAMBI & BigBOSS pLAYstation3 VALENcia Mendalo
JAMBI CITY,. 
 MANAGER ZERO COMPUTER
jl. kacapiring pemancar tvri jambi no 14 
====================================================================
====================================================================
For INternational readers ONLY :

NOTE: PS 3 FRIENDS AT LEAST CFW/4.30 CFW 3.55, CFW THIS WILL NOT WORK ON OFW 4.40/4.30/4.31 or SUPER SLIM PS3'S, YOU SHOULD AT LEAST HAVE THE CUSTOM Firmware!

Before installing it, you must be in 3.55 CFW, flag your PS3 using QA and Switch off your internet and take your PS3 Disc or will update to OFW or brick the PS3.

--------------------------------------------

see video tutorial below


----------------------CLICK TO DOWNLOAD -----------------
 
TOOGLE QA PACKAGE
Condor Updater Package file
CFW PS3 4.46 v1.00 CFW PUP: LINK 1  LINK2   LINK3   LINK4   LINK 5


Rogero CFW4.46 v1.00

  • ReactPSN patch to work offline without the need to log into PSN at all.
  • noBD/noBT patches to allow installation on consoles with broken BluRay Drive or Bluetooth board.
  • This CFW can be installed fine from XMB Update over OFW3.55 or any CFW ver <= 3.41/3.55/4.21/4.30/4.40/4.41/4.46
  • HDD can be swapped/changed and the CFW will re-install without any problem.
  • Patched LV1 to disable LV2 Protection.
  • Patched LV1 to add peek/poke support.
  • Patched LV1 Core OS Hash Check (to prevent Bricking on non-dehashed downgraded consoles)
  • Patched LV2 to add peek/poke support.
  • QA Flag enabled by default to allow for easier downgrading using Recovery Menu.
  • RSOD screen bypass patch for RSOD machines (it won't fix the RSOD but allows the PS3 to boot fine into XMB)
  • PSN/SEN access is available but it's not recommended.
  • It can run games signed with Keys up to version 4.46 without any Eboot/Sprx patching needed.
  • The CFW can be used for Downgrading with Hardware flashers with PS3 Flash Auto Patcher v4.46a
 



"Tomyrambozha n partner jambi PS3 TEAM" IS NOT RESPONSIBLE FOR ANY ISSUES OR BRICKS THAT HAPPEN TO YOU DURING INSTALLATION PS3! please try to understand how to install or contact me.

Tomyrambozha PS3 teAM JAMBI & BigBOSS pLAYstation3 VALENcia Mendalo
JAMBI CITY,. 
 MANAGER ZERO COMPUTER
jl. kacapiring pemancar tvri jambi no 14

227 comments:

  1. thanks gan sharingnya, ane cuma bisa bantu doa.. smoga ente byk rejeki dan sukses selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan sama-sama , terimakasih tlah berkunjung :>)

      Delete
    2. Gan, tolong di bantu link nya ke putlocker Gan..........
      LINK 5 lama banget mendownload nya, harus nunggu 8 jam.. ;((

      Delete
  2. gan ane boleh minta tolong gak?
    gan ps ane multiman nya versi 4.40 sistem nya juga
    pas ane update sistem nya jadi 4.46 kok multiman nya jadi eror gak mau start
    ane restore multiman nya hilang gan
    trus ane download multiman rogero versi 4.46 gan
    tp folder instal pakage hilang gan
    ada cara lain gak gan

    ReplyDelete
  3. owh itu gan,. ikuti langkah di atas dengan benar gan, turunin ke cfw 3.55 , naikin ke 3.55 v7,. baru naikin ke 4.46,. setelah itu nanti ada installing packagenya,. baru install multiman. pokoknya ikuti langkah di atas gan,. santai aja gan,. ga usah cemas,. ikuti dengan teliti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan, sumber lain dimana2 bilang kalo upgrade dari CFW4.40 ke CFW4.46 itu gak perlu turun balik ke CFW3.55 dulu.

      Coba klarifikasi sekalian update metode upgrade biar orang2 gak bingung

      Delete
  4. TOOGLE QA PACKAGE & Condor Updater Package file Fungsinya untuk apa gan?? Ikut di download dan di install jg ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib itu gan, toogle qa berfungsi untuk debug di multiman nya,. condor jg,. ikuti petunjuk atas gan,. dan teliti pasti bisa

      Delete
    2. gan sya sdh masang 4.40 saya naikin 4.53 ketka mau msang multiman package hilang! apa solusinya gan agr bs dimainin

      Delete
  5. tutorial INSTALL rogero CFW 4.46 tidak ada gan???

    ReplyDelete
  6. gan ane update ke 4.46 install package nya ilang.. trus ane downgrade malah error 800..... tolong kasi solusi donk gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini , downgrade dlu ke 3.55 lewat system recovery,,. tau kan ? abis itu install 3.55 v7 ,,baru cfw 4.46

      Delete
    2. application update datanot found katanya gan

      Delete
  7. Gan ane sudah di cfw. 3.55 apakah bisa langsung upgrade ke cfw 4.46 ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atau harus ke ofw 3.55 dulu gan???

      Delete
    2. harus cfw ini dlu gan kalo gitu > Rogero CEX-3.55 CFW V3.7 diatas ada linknya,,. baru ke 4.46

      Delete
  8. Gan tomy...ps ane sudah cfw 3.55 kmeaw,apakah bisa langsung upgrade ke 4.46 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga bisa,. upgrade dlu ke cfw 3.55 v7 diatas ada,. baru ke 4.46 ( 3.55 v7 sebagai jembatan ke 4.46) mengerti gan?

      Delete
    2. Siap gan...soalnya takut ngebrik ps nya gan....hehehe

      Delete
    3. Gan tomy...saya sudah berhasil ke cfw 4.46, semua game lancar jaya....tapi kok resident evil 6 malah jadi error (80010017) ya gan??? Sebelumnya di cfw 3.55 bisa ane mainin...mohon pencerahannya gan....

      Delete
    4. kren kan, banyak game lama yang eror, pasti bisa di jalanin,. hmm kalo soal resident evil 6 ya, kamu googling ya,. " resident evil 6 latest eboot ps3,. itu ebootnya bermaslaah

      Delete
  9. trimakasih gan, infonya sangat berguna bagi saya... saya do'akan agar banyak konsumen dan sukses...

    maaf gan... gimana dengan ps 3 slim 180 GB.... saya beli tahun 2010... apa bisa pake rogero yang di atas..??? katanya di ps 3 slim g' bsa menggunakan rogero yang di atas... mohon pencerahannya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan novi,. yang ga bisa itu superslim,. bukan slim ok gan,. soalnye ane di rumah pake slim 2 biji,. ^_^

      Delete
    2. 0K gan... trimakasih banyak gan..
      oh ya gan klo ps3nya brick apa yang harus kita lakukan gan y.?
      langakah2 nya gimana gan ya...? trimakasih sebelumnya gan,..

      Delete
    3. kasih tau dlu, brick nya gmana? lampu di bawah tombol on gmana? berubah2 ? kalo iya berapa warna,. atau brick cuma ga mau idup ? layar blank

      Delete
  10. gan.... ane punya PS3 Slim cfw 4.31 regero
    tu perlu downgrade dulu gak ke 3.55 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,. downgrade dlu ke 3.55 , lalu 3.55 v7. baru 4.46 ,. ok gan

      Delete
  11. gan
    ane dah berhasil downgrade ke 3.55 downgrade
    pas mau update ke 3.55 v7 lewat XMB
    lalu dia masuk recovery mode trus katanya
    "corrupte 8xxxxx"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, gpp, update via recovery mode,. tau kan cara masuk recovery mode,. ntar pilih paling bawah, system update kalo ga salah,.

      Delete
    2. gak bisa juga gan ;-(
      " no applicable update data was found.
      connect stroge media that contains update data of version
      9.99 or later, and then press the START and SELECT buttons
      at the same time"
      mohon bantuan nya dong gan ;-(

      Delete
  12. Gan, ane kan ps3ya slim udah di install cfw 4.40 v103, mau upgrade ke cfw 4.46 itu gmn yah? Bisa nga masuk ke XMB trus tinggal upgrade biasa?? Atau mesti ke recovery mode? Kalau mesti downgrade ke cfw, apa ane harus ke ofw 3.55 dulu baru ke cfw , ATAU langsung ke cfw 3.55 v7 baru lanjut ke cfw 4.46??

    ReplyDelete
    Replies
    1. downgrade dlu gan ke cfw 3.55, install dari xmb,. lalu install 3.55 v7 dari recovery,. setelah itu install 4.46 dari recovery jg.,

      Delete
    2. gan klo dari cfw 4.40 rogero bisa tuh langsung ke cfw 4.46 rogero update via xmb., ane udah coba 100% work..,

      Delete
  13. permisi gan,,
    ane udah berhasil install cfw 4.46 tapi ada masalah di toggle QA,entah knp setiap ane klik tuh selalu ngulang terus ada tulisan eror..
    nah terus pada bagian mmTOOLS_446.zip (722.13KB) (compatible with 3.55-4.46CFWs)

    kan ada banyak tuh installnya,,semua ane install apa gmn?
    o iya ane neglakuin salah step nih,,ane update k3 4,46 terus ane install multiman yg 446 baru ane instal toggle qa sama condor updater,gmn yah solusinya?thx gan atas infonya berguna banget (newbie soal ngapdet2 ginian)

    klo bisa minta no hp gan biar bisa konsul lgsg thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. pin bb 25cbcdfd, itu sarannya mmtools ga usah di install ,. install setelah 4.46, langsung toogle qa, setelah di install ada bunyi beep 2x, baru buka install condor,. jangan di buka, biarin aja, dah tu baru multiman,.

      Delete
  14. Gan, link cfw 4.46 nya gak ada yg ane bisa donlod nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. link yang mana? jangan pake idm coba,,.

      Delete
  15. gan..bisa minta no hpnya

    ReplyDelete
  16. gan...ane baru buka usaha rental ps3 didaerah sumut
    ane liat ps3 ane cwf 4.10, maksud ane mo di upgrade
    bisa kirim no hpnya ke email ane gan...

    ReplyDelete
  17. gan kalo dai cfw 3.70 bisa g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, turun dlu ke 3.55 lanjut 3.55 v7, baru ke 4.46

      Delete
  18. gan ane mau tanya :-?
    1.apakah dari ofw 3.55 langsung di update ke CFW 3.7 lalu ke cfw 4.46?

    2.apakah dari ofw 3.55 di downgrade dulu ke ROGERO DOWNGRADER 3.55 PUP lalu di update ke CFW 3.7 lalu ke cfw 4.46 ?

    3.apakah dari ofw 3.55 di jadiin cfw 3.55 kmew dulu baru di dowgrade mengunakan ROGERO DOWNGRADER 3.55 PUP lalu di update ke CFW 3.7 lalu ke cfw 4.46 ?
    maap gan pertanyaannya rada panjang..he.he.he.. :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor 2 yang benar gan,. downgrade dlu,.,.

      Delete
  19. gan ane mau nanya dong, OFW PS3 ane kan 4.46 jika langsung pengen ke CFW 4.46 bisa ? apa harus di downgrade dulu hingga 3.55 ? mohon penjelasan detailnya gan.terima kasih banyak semoga dengan agan membantu,dapet pahala yg banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh, kalo ofw nya 4.46 harus di downgrade menggunakan E3 flasher,, E3 flasher sejenis alat flasher khusus berbentuk kotak

      Delete
    2. oh gitu min,untuk seri nya ane 3012B. kira2 bisa apa engga ? ane coba searching2 lagi sih katanya blm bisa di downgrade >,<
      bales ya min hehe

      Delete
  20. gan jika dari OFW 3.55 langsung di UPDATE KE CFW REGERO 4.46 bisa ga gan?

    ReplyDelete
  21. harus ke cfw 3.55 dlu, lanjut cfw 3.55 v 7 , baru ke 4.46

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. gan kalo aku instal cfw 4.46 , apakah game yg di cfw 3.55 , bisa jalan ??
    mohon pencerahan nya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, justru game2 yang sebelumnya ga mau jalan, jadi bisa jalan

      Delete
  24. gan ps ane ofw 3.66 bisa di downgrade ga gan mengunakan ROGERO DOWNGRADER 3.55 PUP

    ReplyDelete
  25. gan gue baru beli ps3 tapi pas mau install game ke hardisk tidak bisa kata tempat menginstall harus pakai kaset ori baru bisa dan bagaimana caranya supaya ps3 saya tersebut bisa tidak pakai kaset trims gan atas bantuannya

    ReplyDelete
  26. an
    ane dah berhasil downgrade ke 3.55 downgrade
    pas mau update ke 3.55 v7 lewat XMB
    lalu dia masuk recovery mode trus katanya
    "corrupte 8xxxxx"

    Lewat Recovery mode
    gak bisa juga gan ;-(
    " no applicable update data was found.
    connect stroge media that contains update data of version
    9.99 or later, and then press the START and SELECT buttons
    at the same time"
    mohon bantuan nya dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini gan,. update lagi dengan 3.55 downgrader di atas,. abis ntuh install toggle, abis tuh install lewat recovery mode yang 3.55 v7,. abis ntuh baru 4.46 dari recovery mode jg

      Delete
    2. Tetep gak bisa gan, udah ane install togle trus 3.55 v7
      tetep corrup 8xxxxxxx
      ada solusi gak?

      Delete
  27. Gan,,pnya ane 3.55 true blue.gmna cara update ke 4.46.

    ReplyDelete
    Replies
    1. downgrade dlu gan, atau hubungin pin bb gw,. ada di menu cara pemesanan di atas

      Delete
  28. Gan ane upgrade ps ane dari CFW 4.30 Ke JB 4.40,Truss package file ane hilang sama multimanx jga nggak bisa masuk.

    Bagaimana tuh gan ? Mohon pencerahanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ingat gan kalo upgrade, pastikan ga ada kaset / dvd original di dalam ps3 nya

      Delete
    2. udah terlanjur gan.

      Trus gimana donk gan ?? Please

      Delete
  29. yahh udah terlanjur.

    Trus gimana donk gan ?
    Pleasee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naseb naseb.....!! tabah aja ya gan semoga di terima di sisi yang maha kuasa ..ps3 mu @-)

      Delete
  30. gan, ane kan wktu itu salah... ane langsung upgrade dr 4.30 ke 4.46... ga di downgrade dlu... skrg pas ane nyalain ps3 ga ad rogero, cma tulisan ps3... solusinya gmn ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jadi masalah,. ente upgrade kira2 ada kaset ori ga di dalem ps3? atau 4.46 upgrader filenya dari ane ga? kalo dari ane aman2 aja,. ga bakal bermasalah

      Delete
  31. brader,thanks banget buat infonya nie :))
    gua udah coba dan berhasil =))
    gua salut ama lu.. (h)
    kalau aja lu ada disini bakal gua peluk lu ratusan kali dah x-)
    kapan kapan kalau pas ada liburan ke Bali,blg yah
    tak antarin dah kemana aja lu mau :d
    Keep sucess brader 8-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwwkwk,.,. ok2 brader,. kita saling share,. semoga bermanfaat,., =))

      Delete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ane belum ngerti cara upgrade ke cfw 4.46
      punya ane cfw 3.55
      tolongin gan biar lebih detail

      Delete
    2. hubungi no hp ane gan,. 0819 2754 9202 /pin bb : 25cbcdfd

      Delete
    3. trimakasih gan nanti ane hubungi
      sekarang ps ane masih dipake temen

      Delete
  33. thanks banget gan buat infonya
    sukses trus gan
    denniendjie@yahoo.com

    ReplyDelete
  34. system recovery yg di sblh mana gan,,, di ps 3 saya gk ada menu system recovery...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ps3 keadaan mati, pencet tombol power tahan sampai mati kembali, lepas tombol power,
      pencet tombol power lagi, tahan sampai bunyi beep 2x,. lalu lepas,. dan akan muncul 6 menu ,. nah,. 6 menu tersebut lah yang di sebut system recovery

      Delete
  35. gan kalo mke multiman yg lain bisa gak ?

    ReplyDelete
  36. kok eror terus Toggle Qa nya, pas sdh aku instal gan ,, ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp, lanjutin aja next step,. hal tsb karna kamu pernah install toogle qa sblmnya

      Delete
  37. udah berhasl gan ,
    mksh bnyakkkk ya ...
    ku hnya bisa doain moga usaha gan tomy lancar & sukses selalu ...

    mksh bnyakkk gan :))

    ReplyDelete
  38. gan Ku tuh takut lok salah salah step..instaLL kata orang yang isi jasa game ntar ngebrik...erroe g bisa di pakek lage......trus lok dah gitu gemana gan....yang ane tanggakap di forum ini jangan instaL jika ada CD ORI.....apakah fatal banget ya bang....!!!! ..lok salah step bisa di perbaiki apa enggak bang...!!!! oh ya yang dah berhasil....kasih saran juga ya...!!!

    ReplyDelete
  39. Help me agan tomy... baru separoh jalan PS mati... hidup cuma beberapa detik,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. indikator led,. warna apa aja,. coba cabut hardisk,. hidupkan ,.

      Delete
    2. cabut hardisk bongkar mesin dong gan...!!

      Delete
  40. bismillah gan ane pgn coba upgrade sendiri deh, nanti knapa2 boleh minta bantuan gan yaaa, hehee
    oke, posisi ps ane 3.50 nih, yg harus ane lakuin gimana?

    ReplyDelete
  41. gan ane mau nanya kan udh ke update cfw 4.46 tp ko toggle qa pas ane mau buka malah eror (80010017) ya gan itu knpa ya tolng pencerahan gan


    ReplyDelete
    Replies
    1. biarin aja, coz toggle qa sbelumnya telah di install di 3.55

      Delete
  42. gan gabungin rar 1 rar 2 dan rar 3 dst pakek apa ....?? supaya bisa nyambung...cozz game g deteck di multiman...tq sooo much...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake HJ split gan, cari aja di google

      Delete
    2. ok gan aku coba...! dvd rogero up and down grade brapa gan..??

      Delete
    3. contact no hp ane gan,. 0819 2754 9202 / 0853 6817 3334 ,pin: 25cbcdfd

      Delete
  43. gan, setelah aq instal koq malah data corupted gan? gimana donk? ada solusi?

    ReplyDelete
  44. gan ps3 ane posisi cfw 4.30 kalo kita downgrade dengan Rogero Downgrader 3.55 PUP itu jadi nya ke posisi CFW ato OFW..???

    ReplyDelete
  45. cara jailbreak ps 3 yg itu bro.......?

    ReplyDelete
  46. Agan TOmy... PS3 saya CFW 4.31 rebug... apa bisa langsung upgrade ke rogero 4.46?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa, harus downgrade dlu,. ke 3.55 ,. informasi lanjut,. contact hp / pin bb ane,. ada di blog ini

      Delete
  47. Tanya lage gan...!!! Edy Viewer itu dapat dari mana...installannya..?? lalu spoof itu artinya apa..?? lalu jika gagal instal dan Nge Brick..apakah masih bisa di perbaiki...!! semoga pertanyaan ini dapat membantu agan agan yang penasaran dalam down and up grade...!! ps3 nya yang tercinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. brick jarang terjadi jika user teliti, dan brick dapat di unbrick dengan nor /nand flasher

      Delete
    2. bedanya cfw 3.55 dan cfw 3.55 kmew itu apa sih..??? apa beda..???

      Delete
  48. kok gw install yg gambar kaset tulisan PlayStation3 hilang sih?

    ReplyDelete
  49. file PS3UPDAT.PUP yang kita donlot dari CFW PS3 4.46 v1.03 CFW PUP t ya gan..??
    setelah di donlot koq berupa file " 7951b255315d9a402a47d3ec6721447a " bukan nya PS3UPDAT.PUP ..???
    tlong pencerahannya gan,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba link yang lain gan

      Delete
  50. gan ps3 sy masih DEX 4.21 bs gk di kembalikan ke CFW soalnya backup nya udah hilang.... klo bs mohon petunjuknya makasih

    ReplyDelete
  51. gan ps ane slim versi cfw 3.72 langsung update ke cfw 4.46 bisa ga,,thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa, tetep harus di downgrade terlebih dahulu

      Delete
  52. gan ps3 ane cfw 4.40 v.1.03 apa musti downgrade dulu ke cfw 3.55 baru upgrade lagi ke 4.46?

    ReplyDelete
  53. dimana cara instal eboot cfw 4.46 ?
    yg udh kta dwnload...
    :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka multiman > file manager (jika ga ketemu, pencet R1 pilih ujung kiri,. ) > masuk ke usb000 > copy file eboot nya,. > masuk ke HDD0 > games > usb dir > pastekan di sini

      Delete
  54. Gan, PS3 saya kan CFW 4.31 rogero barusan di upgrade langsung ke 4.46 berhasil . Ngikutin tutor agan. Itu engga apa apa kan? Engga downgrade dulu.

    ReplyDelete
  55. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  56. gan saya instal rogero downgrade 3.55 bisa.. trus saya instal 3.55 v3.7 kok jadi 4.21saya update 4.46 jadi gk bisa mohon petunjuknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gan ps3 ane ngga perlu Downgrade ke 3.55 bisa tuh dari cfw 4.31 ke 4.46 dan semua game nya bisa jalan gan

      Delete
  57. Gan,kalo ini ada BD di dalam PS3 trus terlanjur ke upgrade gimana?

    ReplyDelete
  58. gan sy sdh downgred dari 4.21 ke 3.55, pas mau instal ke 3.55 v7 koq eror gan, dst muncul "the data is corrupted (8002F169),. itu knp y?, cara nginstal 3.55 v7 sama kan spt nginstal 3.55?

    ReplyDelete
  59. Gan, cara downloadnnya bagaimana, Kok setiap download Link, selalu Error 404 Not found ???

    ReplyDelete
  60. Gan, Rogero saya 4.31, biasa gak langsung update ke 4.46 ?, saya sudah coba tapi kenapa muncul "NO APPLICABLE UPDATE DATA WAS FOUND". mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  61. Gan ps ane yg GD bisa diupgarde ke 4.46 ga? Mohon infoo pliiis

    ReplyDelete
  62. gan untuk upgrade ke 4.46 harus pake PS3_Flash_Auto_Patcher_v4.46 ato tidak gan'.? :)

    ReplyDelete
  63. Makasih Gan Berhasil Di PS3 Ane Ane Bisa Maen Gta V Sama Saint Row IV Makasih Banyak

    ReplyDelete
  64. gan saya sudah berhasil install CFW 4.46 ..
    tapi kenapa install Package Filenya hilang??

    mohon pencerahan langsung ...

    ReplyDelete
  65. gan ane mau tanya. glitchers96 itu buat apa ya

    ReplyDelete
  66. Gan mau tanya..? update via recovery system caranya gmn...? bukan cara aktifin recovery system loh. tp cara update di recovery system. terimakasih. :)

    ReplyDelete
  67. Sorry O'on gan... PS3 ane:

    multiMAN Version: 04.18.00
    PS3 System: Firmware 4.30 [SC-36 | Hermes]
    IP Address: ........ etc

    Nah kalo udah gitu apa harus turun dulu ke 3.55 ikutin petunjuk diatas mulai dari awal, atau bisa langsung upgrade multiMAN nya ke 4.46

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah downgrade ke 3.55, tapi pas mau update ke v3.7, ga bisa. Udah dicoba via recovery tapi masih tetep "No applicable update data was found. Bla bla bla........"

      Udah di coba juga install ulang downgrade 3.55, terus install pkg toggle dan lanjut upgrade v3.7 dari recovery juga XMB tapi masih tetep ga bisa.

      Any idea...?

      Delete
    2. Akhirnya sukses CFW dan Multimannya.... Tapi sekarang permasalahan baru timbul. Alasan upgrade biar bisa maen PES2014, tapi ternyata setiap kali udah masuk menu PES2014, PS nya lgs mati dan bunyi "beep" 3x.

      Any idea...?

      Delete
    3. Gan PS3 saya semuanya sama kayak agan.....
      Cuman versi multiman nya di saya 04.17.00
      Kemarin saya download game PES 2014 yang BLUS..
      Pas di kopi ke HDD mau, cuman pas mainnya error gan...
      Setelah di baca disuruh update ke cwf 4.46...
      Gan..ane mau nanya, kalo downgrade dari 4.30 ke 3.55 dari menu apa gan?
      Apa langsung bisa di downgrade..????

      Delete
    4. Gimana gan cara mengatasi "No applicable update data was found" ane juga gitu....

      Delete
  68. Gan..gimana cara nge downgrade nya..??
    Ane masih bingung....
    Mohon bantuannya...
    :)

    ReplyDelete
  69. gan.. ane di CFW 3.55 KMEAW, klo mau install ROGERO 4.46, langsung ke CFW 3.7 ato pake ROGERO downgrade dulu gan?..., perlu pertolongan, takut salah install :)

    ReplyDelete
  70. terima kasih gan atas cara cara nya , 100% working and trusted !

    ReplyDelete
  71. Gan, ps3 ane sdh sukses di update dari cfw 3.55 ke rogero 4.46, n multimannyaa juga sdh d upgrade ke 4.46 tp pas ane mau copy file game PES2014 kok gamenya ga ke deteksi sama multimannya,,, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hdd atw flasdisk yg agan pake taruh game pes 2014 itu buat folder GAMES didalam nya baru foldr game pes2014 , baru bsa di baca sama multiman ,, biasanya bgtu pngalamn saya

      Delete
  72. gan pes2014 udah ada gak eboot fixnya buat cfw 3.55??

    ReplyDelete
  73. dara corrupted gan pas mau upgrade dari 3.55 ke 3.7

    ReplyDelete
  74. tanya gan
    ps3 4.50 (ofw) downgrade ke 3.55 (cfw) bisa gak??

    ReplyDelete
  75. Cfw 4.50 donk gan.....

    ReplyDelete
  76. gan link untuk ke tiga cfw nya hrus di download semua atau salah satu ja gan???

    ReplyDelete
  77. gan file condor update, toogle QA sm multiman nya taro di folder update jg??

    ReplyDelete
    Replies
    1. taruh di luar flashdisk / bagian root

      Delete
    2. Thanks gan buat totorial nya.. :))
      Ane berhasil upgrade ps3 nya neh.. :>) (h)

      Delete
  78. Gan.... maaf ni ane baru dalam dunia game... mau tanya ane punya PS3 Super slim OFW 4.46 mau saya ke JB... tapi saya ragu ini gan.... apa yang harus saya lakukan.... apakah saya bisa lakukan JB? terus jika bisa, saya instal langsung CFW 4.46 atau ikuti langkah langkah diatas...... terima kasih gan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat dlu gan, seri nya,. kalo CECH 2,5xx kebawah bisa kalo udah 3xxx kaga bisa di jailbreak,. pake cobra ode baru bisa gan

      Delete
  79. mau tanya ni gan...
    dari OFW 4.50 bisa gak upgrade ke CFW 4.50?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga gan,. gunakan alat untuk downgrade dari ofw

      Delete
  80. gan mau tanya dari 3.55 tru blu mau ke cfw 4.46 bagaiman gan.?

    ReplyDelete
  81. khusus trueblue, cara nya berbeda gan, bisa contact admin

    ReplyDelete
  82. @-)
    mau tanya nih...
    gw banyak baca2 nge Jailbreak malah makin bingung... :-?

    punya gw...
    PS3 slim white OFW ver 3.55
    Multiman ver 4.46
    tapi enggak bisa main PES 2014... ;-(

    CFW 4.46 ada banyak ex: v1.00, v1.01, v1.02, v1.03 make yg mana...?
    gw udah download ting semua yg ada diatas...
    tapi CFW PS3 4.46 v1.03 CFW PUP : Link 1 s/d Link 5 (hasilnya kok aplikasi Download Manager)...
    mohon bantuannya buat "CFW PS3 4.46 v1.03 CFW PUP" nya...

    terimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw abis download d room sebelah...
      tapi CFW 4.46 ver 1.01...
      masalah gak....??

      Delete
  83. gk bisa kbaca updatenya gimana nih...

    ReplyDelete
  84. gan, gw sdh upgrade dari 3.55 ke rogero 4.5 yang dari dvd agan..sudah berhasil dan jalan...tapi ketika maen game nya ada sound karakternya ga keluar...contoh :sudah saya coba di pes 2012..sound comentator nya ilang..trus naruto ultimate ninja 3 juga sound karakternya ilang...bs kasi solusi gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah teratasi dengan menghapus multiman yang lama, manager dan program lain2 nya, sehingga tinggal multiman yang 4.5 aja...serta saya restore pengaturan default nya..tidak tau yang mana yang menyelesaikan trouble ini...

      Delete
  85. PS3UPDAT.PUP dapetnya di Link yg mana di atas....??
    semua udah gw download tapi engak ada file yg namanya PS3UPDAT.PUP...

    mohon bantuann lagi donk suhu.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya sy jg mencoba download dengan link2 yang disediakan...awalnya berhasil namun cuma setengah download putus..krn frustasi sy langsung saja hub admin minta dvd file nya dengan kontribusilah pastinya..

      Delete
    2. bro file yg lu download itu tinggal di ganti aja nmanya dengan PS3UPDAT.PUP....baru deh kebaca file nya....

      Delete
  86. ps3 slim ane 3.55,trueblue mau balik ke 3.55 kmew gimana gan?.................

    ReplyDelete
  87. GAN PS3 ANE CFW 4.40 KALAU UPGRADE KE CFW 4.46 HARUS DOWNGRADE GA ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja ke cfw 4.46 bro ....g" mesti di downgrade... soal nya punya gue begitu...dari cfw 4.40 lgsung ke cfw 4.46...

      Delete
    2. kalo cfw 4.41 bisa langsung gak bro

      Delete
  88. susah pas mau upgrasde ke CFW V3.7....helpppppp meeeee pleaseee???? ;((

    ReplyDelete
  89. gan cara ganti eboot gmana

    ReplyDelete
  90. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  91. Gan, cara menggabung kan file download nya gimana ....???
    pake HJsplit ato rar...??
    ato pake cara lain...??
    mohon pencerahan nya Gan....?? :d :d :d

    ReplyDelete
  92. gan tanya donk ..

    ane punya PS3 Slim dengan seri CECH-2004A dan saya update secara online dan storage dari file asli update , dan sukses ke 4.50 , tapi ko tidak ada menu package file iya gan .

    harud di downgrade kah ? thanks gan

    ReplyDelete
  93. gan...kluarin donk link cfw 4.50 ,plees gan....

    ReplyDelete
  94. cara downgrade itu file rogero downgrader dganti jadi "ps3updat.pup" trus di update via storage pake XMB gitu ya gan?!!

    ReplyDelete
  95. makasih bro ane udah intstall ke 4.46 sekarang, dan semua game sudah bisa dimainkan termasuk yang baru2 (pes2014, fifa2014) :) thx bgt bro, semoga tambah sukses

    ReplyDelete
  96. bagi teman2 yg kesulitan untuk upgrade ke versi 3,7 ...
    saya saran kan instal dulu file TOGLE QA nya melalui instal package ...jika berhasil instal TOGLE QA nya.. pasti akan ada bunyi beep 3x . setelah itu matikan koneksi wifi ps 3 nya.. masuk ke menu setting dan pilih network setting ... lalu yg tulisan ENABLE di rubah mnjadi DISABLE ...
    lalu masuk ke reccovery mode dan coba instal ulang versi 3,7 melalui reccovery mode...
    PERHATIAN : jangan sampai ada kaset ori di dlam ps3 teman...
    ini lah yg saya alami waktu upgrade versi ps 3 saya... smoga berhasil..... :D

    ReplyDelete
  97. gan.. saya kemaren instal datapack 6.0 sama dlc terbaru.. tapi pas pes 2013 dimainkan gk mau jalan..
    tapi bukan stopworking..
    mohon bantuannya..
    biasa anak baruu gan.. heheheh

    ReplyDelete
  98. Gan.. ps3 saya yg besar model CECHL12 cfw 3.55 saya update via internet ke 4.50 n sukses, tp gk bs baca multiman yg lama, jd game di hardisk gk bs main lg gan,, gmn caranya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh... knpa pake via internet gan... ribet dah urusan nya tu...
      coba di downgrade aja gan... link cfw 3.55 pup ada di atas tu gan... berusaha gan jgan menyerah....

      Delete
  99. untuk kasus terupgrade ke 4.41 karena ada bd di dalam mesin, bagaimana triknya?
    sebelumnya udah coba downgrade ke ROGERO DOWNGRADER 3.55 PUP
    baik lewat xmb dan rec tetap gagal dan korup datanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake jasaa downgrade aja nohh ...tanya admin... tu di atas... (tomyrambozha)
      dapat mengatasi sgla hal dia tu... :>)

      Delete
  100. gan kalo ps3 ane cfw nya 4.41, langsung ke 4.46 bisa gak gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. downgrade dulu... biar g' bnyak resiko brick...8-)

      Delete
  101. gan klo dari ofw 4.50 bisa ga yah

    ReplyDelete
  102. gan ane coba dari ofw 3.55 update to cfw 4.50, dan sudah install jg multiman versi 4.50, ko ga bisa loading game ny ya?? ;(( tolong solusi nya gan

    ReplyDelete
  103. gan ane udah dwongrade jadi ofw 3.55 tp pas naikin ke 3.55 v7 malah gak bisa , an error ocurred during update operation (8002f1f9)

    ReplyDelete
    Replies
    1. install toogle qa dan di enable kan, lanjut instal v7 lewat recovery mode

      Delete
    2. sudah ane instal gan, pas install v7 macet gak mau sampe 100% , gimana ni gan?

      Delete
  104. cara membedakan versi ps3 kita CFW/OFW gimana gan .?

    ReplyDelete
  105. gan kan ps3 ane 4.46 OFW trus mau ane downgrade ke 3.55 CFW, kok ada tulisan "Data is Corrupt 8.." mohon pencerahannya yaaa

    ReplyDelete
  106. gan bukannya kalo dari rogero 4.41 bisa langsung install ke 4.46/4.50 lewat xmb?

    ReplyDelete
  107. om, dari 3.55 ke 3.55 v3.7 kok data corupt terus yak. udah donlot 3x...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aktifkan toggle qa dulu om ...trus ke menu network setting yg tulisan enable di rubah menjadi disable....
      trus coba update melalui recovery mode ....
      perhaian: jgan sampai ada kaset ori di dlm ps 3 . n jgan sx2 update kalo sering mati listrik...

      Delete
  108. gan klo ps3 ny 4.30 cara downgrade ps3 nya ke 3.55 gimna gan mohon solusinya

    ReplyDelete

KDW GAME STORE - SIMP. MAYANG - KOTA JAMBI

Jln.Ir.H.Juanda No.16 Simpang mayang ( sebelah pengadaian ) Kota jambi. telp toko :(0741) 5913120 -0896 7767 5373 -pin bb 25CBCDFD
 
PES 2015 TELAH DIRILIS UNTUK PS3 CFW, ODE , XBOX 360 DAN PC, CONTACT ADMIN UNTUK PEMESANAN, DAPATKAN FREE KDW PATCH V.1 UNTUK PARA PEMBELI PES KAMI , >>> PIN BB : 25CBCDFD / 0896 7767 5373 "